Tuesday, September 30, 2014

Asbak Unik Kuwalitas Bagus




Apakah anda perokok yang membutuhkan asbak untuk abu rokok dengan model yang unik ???
 harga murah dan memiliki kualitas yang bagus?
 Asbak bentuk ular dari kayu jati merupakan salah satu pilihan untuk anda, dengan model bentuk ular kobra, asbak unik ini akan nampak antik dan unik. 

Sehingga dengan segala keunikan dan keantikan dapat menjadi aksesoris rumah selain sebagai tempat untuk membuang abu rokok.

Asbak rokok bentuk ular kayu jati memiliki keawetan dibanding dengan asbak dari bahan lain, produk kami dijamin akan terlihat berbeda dan membuat tamu-tamu yang bersinggah di kediaman anda akan merasa nuansa etnik dan antik dengan hiasan rumah dari kayu jati.
Asbak unik ini banyak dicari dan cepat habis..!!

Segeralah membeli dan memesan produk asbak unik kayu jati di toko online kami.
Karena jenis produk ini cepat habis terjual.

Waktu berpikir anda bisa memperkecil peluang anda mendapatkan barang ini.
 Hubungi kami di 083-838-757-475 

Asbak bentuk ular ini harganya cukup murah dan cukup terjangkau yang memiliki kualitas bagus sehingga dapat anda gunakan sebagai penambah aksesoris rumah. Ada beberapa model yang dapat menjadi koleksi menarik souvenir unik anda. Kami menghadirkan asbak unik kayu jati yang unik lainnya agar dapat anda gunakan dan menambah keindahan ruang tamu.
Souvenir unik seperti asbak abu rokok ini sering kita jumpai diberbagai toko pernak – pernik aksesoris yang menjual berbagai souvenir, namun produk kerajinan kayu jati kami berupa asbak antik bentuk ular ini berbeda karena terbuat dari bahan kayu jati yang dipastikan memiliki tingkat keawetan yang dapat diandalkan.

Bahan untuk membuat asbak unik bentuk ular ini dari kayu jati kualitas terbaik sehingga pembuatannya lebih mudah untuk di ukir dan dibuat hiasan seperti bentuk ular yang antik dan unik. Dengan menggunakan kayu jati dipastikan akan lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan dengan bahan dari kayu lainnya.

Sebagai souvenir unik yang dapat diandalkan semoga asbak unik bentuk ular ini bermanfaat dan dapat anda miliki, terima kasih.

No comments:

Post a Comment