Thursday, October 23, 2014

Miniatur pedagang




Jika Anda penyinta seni kerajinan, tentunya tak akan asing dengan kerajinan dari kendal yang satu ini.

Saat bermalam Minggu di kendal,mampirlah ke pusat oleh-oleh khas kendal di kendal permai lantai 2 disana banyak menyajikan aneka makanan dan kerajinan.

 salah satu kerajinan artistik yang diberi label “Recycle Pakis Craft”. Kerajinan yang satu ini memang cukup memiliki daya tarik lantaran keunikannya. Dibuat dari sampah lingkungan, kerajinan berupa diorama ini mampu menggambarkan secara detil suasana yang ingin ditampilkan perajinnya.

Berbahan dasar bambu, daun kering maupun barang-barang bekas yang tak terpakai, Recycle Pakis Craft mampu memikat penyinta seni kerajinan bukan hanya dari Kendal .
tapi juga dari luar kota kendal seperti sumantra,batam,sulawesi dll.

Tema yang ditampilkanpun bermacam-macam, namun tak lepas dari suasana masyrakat kelas bawah, mampu membangkitkan kembali suasana  tempo dulu yang kental dengan nuansa kesederhanaan. Justru tema-tema inilah yang  lebih banyak diminati konsumen.

1 comment:

  1. Blackjack for Beginners - DrMCD
    Here is the latest 전라북도 출장안마 and most detailed Blackjack 광주광역 출장마사지 Strategy Guide for Beginners. Learn all about our Blackjack Strategy 공주 출장샵 and 부천 출장안마 become a casino How to Win at Online Blackjack?What 충청남도 출장마사지 are the Basic Strategies of Blackjack?

    ReplyDelete